alt/text gambar
Headlines News :
Home » » metode pembayaran chitika

metode pembayaran chitika

Written By Teropong Millenial on Wednesday, July 31, 2013 | 11:34 AM

Chitika adalah sebuah program bisnis Online PPC seperti halnya dari Google Adsense. DariChitika kita bisa mendapatka 2 metode pembayaran, yaitu:

1. Pembayaran Chitika melalui Paypal,

Chitika akan membayar pendapatan para Publishernya menggunakan media Rekening Paypal dengan ketentuan Saldo minimal yang sudah kita kumpulkan mencapai $10.

2. Pembayaran Chitika melalui Check,

Selain Paypal, Chitika juga menyediakan media pembayaran kedua yaitu menggunakan Check. Batas minimum penarikan lebih besar sedikit dari pembayaran Paypal, yaitu jika Penarikan Check saldo minimal penghasilan Chitika kita sudah / lebih dari $50.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai cara mencairkan atau menguangkan check dari Chitika dengan bank BRI. Karena cara gampang dan murah mencairkan cek atau check adalah melalui bank BRI dengan catatan kita sudah punya akun di BRI.

register chitika


Proses Pembayaran chitika melalui Check dan cara pencairannya


Pembayaran dari chitika dengan Check akan dibayarkan terhitung 30 hari setelah hasil / earning mencapai $50. Kemudian, Check tersebut akan kita terima setelah kurang dari 30 hari juga.
Setelah sampai Check tersebut ditangan kita, proses pencairan cek tersebut menjadi uang di BRI bisa mencapai 30 hari juga.
Jadi dengan kata lain dari keterangan diatas, anda akan menikmati uang dari chitika selama kurang lebih 90 hari.

Adapun besar potongan nya adalah sekitar 15%. ( langsung dari chitika ) Anda cukup datang ke Kantor Cabang BRI terdekat dengan membawa buku tabungan ( UNIT, KCP BRI tidak akan dilayani ) bilang pak satpam mau ke costumer servis, dari CS sobat pasti langsung disuruh menemui atasan atau petugas khusus yang mengurusi cek. ( waktu itu saya disuruh menenmui pak puput BRI Cabang BSD ) sobat akan menandatangi beberapa lembar surat dan dipinta uang admin sebesar 50 ribu rupiah.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger