alt/text gambar
Headlines News :
Home » » HTC One Max tantang Samsung Galaxy Note II dan Note III

HTC One Max tantang Samsung Galaxy Note II dan Note III

Written By Teropong Millenial on Thursday, September 19, 2013 | 2:10 AM

Bocoran informasi mengenai HTC One Max kembali muncul di dunia maya. Kali ini HTC One Max hadir sebuah foto terbaru yang seolah menantang phablet buatan Samsung.
Dari gambar yang diunggah PhoneArena (18/9) tersebut terlihat jelas jika HTC One Max yang mengusung layar berukuran 5,9 inci ini tampak memiliki bodi dan bentang layar yang lebih panjang dibandingkan phablet Galaxy Note II ataupun Galaxy Note III.
Selain itu, dikabarkan jika phablet HTC One Max ini juga akan mengusung satu fitur andalan untuk menantang dominasi phablet Samsung di pasaran berupa fitur yang membuat pengguna dapat melakukan transfer file melalui fitur serupa NFC Sony yang bisa digunakan untuk semua gadget merek apapun yang mengusung teknologi tersebut.
Selain itu, HTC One Max rencananya akan dilepas ke pasaran dengan diperkuat spesifikasi seperti layar Super LCD3 5,9 inci 1080p, prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800, 2GB RAM, 16Gb internal memori, baterai 3200 mAh, dan kamera UltraPixel.
Sayangnya masih belum diketahui berapa harga pasti dari phablet HTC One Max nantinya ketika beredar di pasaran Indonesia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger