alt/text gambar
Headlines News :
Home » » 8 karakter orang yang lahir bulan April

8 karakter orang yang lahir bulan April

Written By Teropong Millenial on Monday, April 21, 2014 | 9:09 AM


Karakteristik seseorang umumnya bisa dilihat dari bulan kelahirannya. Apakah pasangan Anda juga lahir bulan April? Atau mungkin Anda sendiri lah yang lahir pada bulan keempat dalam kalender Masehi ini? Berikut kami sajikan delapan karakteristik orang yang lahir pada bulan April, menurut Magforwomen. Mari kita simak bersama!

1. Passion/gairah

Orang yang lahir pada bulan April tidak suka melakukan sesuatu dengan setengah hati. Sebab, dia punya passion atau gairah yang besar dalam melakukan pekerjaannya. 

2. Keberanian

Orang yang lahir pada bulan April bisa menjadi sangat keras kepala, ketika dia memutuskan untuk berkomitmen pada sesuatu. Dia tidak akan pernah mundur sampai keinginannya tercapai. Itu membuatnya berani menghadapi segala rintangan yang menghalanginya. Alih-alih menghindari bahaya, dia lebih memilih untuk menghadapinya.

3. Rasa ingin tahu 

Orang yang lahir pada bulan April memiliki rasa ingin tahu yang besar. Sifat itu pula lah yang membuatnya dapat mencapai banyak hal yang diimpikannya. 

4. Stamina

Orang yang lahir pada bulan April dikenal sebagai pribadi yang energik dan memiliki stamina yang besar. Dia juga suka melakukan berbagai aktivitas fisik, yang membuatnya berpotensi menjadi atlet.

5. Kewirausahaan

Orang yang lahir pada bulan April memiliki jiwa seorang entrepreneur. Bakat itu membuatnya berpotensi menjadi seorang pengusaha yang sukses. 

6. Pusat perhatian

Orang yang lahir pada bulan April memiliki kepribadian yang dinamis, yang kerap membuatnya menjadi pusat perhatian di mana pun dia berada. Sosoknya yang ramah dan gaul juga mudah menarik banyak orang untuk mendekat.

7. Ketegasan

Orang yang lahir pada bulan April tahu caranya menyelesaikan masalah tanpa harus membuat kegaduhan. Itulah mengapa dia sering dipilih sebagai kandidat untuk menempati posisi pemimpin di tempat kerja. 

8. Eksperimental

Orang yang lahir pada bulan April tidak suka kehidupan yang monoton. Dia akan berusaha untuk mencari variasi tertentu dan menikmati berbagai macam petualangan saat melakukan sesuatu untuk menghindari kebosanan.

Inilah delapan karakteristik orang yang lahir pada bulan April. Setuju?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger