alt/text gambar
Headlines News :
Home » » Pemuda tewas tersambar Petir saat bermain hp

Pemuda tewas tersambar Petir saat bermain hp

Written By Teropong Millenial on Sunday, February 10, 2019 | 7:17 AM


BATANG – Nurfai (20) warga Dawuan Desa Puncak Wangi, Kecamatan Pagaruyung, Kabupaten Kendal, meninggal di Wisata Alam SiGembok Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Minggu (10/2).

Jenasah korban saat berada di Puskesmas Bawang. (dok istimewa)

Korban diketahui meninggal setelah tersambar petir saat menggunakan hanphonenya disaat cuaca hujan lebat. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya.
Sekitar pukul 14.45 wib, kawasan wisata Sigembok diguyur hujan deras. Korban bersama temannya mencari sigyal handphone, dan setelah dapat Nurfai menggunakan hanphonenya dengan handshet ditelinga.Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Minggu korban datang ke objek wisata Sigembok yang ada di Desa Deles, Kecamatan Bawang bersama temannya, Taufik (21) yang masih satu desa denganya.
Pada saat telpon, tiba-tiba ada petir dan ternyata menyambar korban. Akibatnya korban mengalami luka terbakar pada bagian telinga dan luka pada leher serta dada. Selain itu, handphone korban juga hancur.
Akibatnya korban langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan temannya yang berada didekatnya mengalami luka pada bagian kaki.
Korban sendiri kemudian dibawa ke Puskesmas Bawang untuk dilakukan Otopsi. Setelah selesai korban dibawa pulang keluarganya di Dukuh Dawuan, Desa Puncak Wangi, Pagaruyung, Kendal.

(sumber : radarpekalongan)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 28, 2019 at 2:26 AM

* KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

WWW.ID303.INFO


MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303



Tribun S128 Sabung Ayam


Daftar Agen Sbobet


www.gorengayam.live

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger