alt/text gambar
Headlines News :
Home » » Kisah wanita mulia

Kisah wanita mulia

Written By Teropong Millenial on Sunday, July 28, 2013 | 3:19 PM


Nonton acara Tv pesantren Al-Aksi indosiar ada salah satu pelajaran yang bisa dipetik, ada seorang peserta bernama ustad Hilman.. dia masih muda, setelah selesai memberikan ceramah istrinya diajak Kepanggung dan menceritakan perjuangan mereka kenapa juga mereka menikah muda.. mereka sudah menjalin kasih sejak SMA , si istri lulus sekolah masuk ke perguruan tinggi di bogor, siHilman berusaha mendapatkan beasiswa untuk bisa kuliah juga di Bogor.. dan akhirnya dia ketrima.. tapi setelah kuliah si istri mendapat beasiswa dari departemen agama untuk kuliah dijogja , si hilman pun ingin pindah kejogja.. namun urung dilakukan.. siHilman selalu ingin merasa dekat dengan Si Istri.. hingga pada suatu hari hilman datang ke Rumah si Istri.. tapi Si istri meminta siHilman untuk segera menikahinya.. mungkin karena takut dalam hubunganya menimbulkan zina jadi si istri ingin segera menikah.. nahh.. dalam keadaan seperti itu siHilman berfikir & mengatakan kepada si istri.. jika dia belum siap menikah.. karena dia belum punya apa-apa.. belum punya rumah. belum punya mobil.. dll, tapi dengan mulianya siIstri menjawab.. ''harus menunggu berapa lama lagi kalau aku nunggu kamu memiliki semuanya?'' lebih baik kita berjuang bersama untuk mendapatkan semua itu.. '' (kata-kata itu benar2 sangat mulia bagi seorang wanita) SiHilman pun akhirnya menikahi si istri..

sungguh beruntung sekali si hilman mendapatkan istri yg cantik, sholeh, berjiwa sederhana.. dan tahu arti perjuangan.. dia tahu jika sesuatu yg didapatkan dengan perjuangan akan terasa indah.. (mirip sekali sifatnya dengan Ibu.ku, dia juga berjuang bersama dari nol dengan ayahku.. hingga akhirnya kami memiliki semua ini)
masih adakah wanita seperti dia? kebanyakan wanita sekarang lebih memilih dengan pria yg sudah mapan.. sehingga wanita itu mudah boros untuk menghabiskan yg mereka punya, karena wanita itu tidak merasakan perjuangan mendapatkan semua itu.. kalian laki-laki pasti tidak ingin kan mempunyai istri yg boros?
ingatlah jika dibalik kesuksesan seorang laki-laki karena adanya wanita yg tepat.. wanita yg selalu menyemangati.. meluruskan kesalahan.. sabar dan mau hidup senang susah bersama...!!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger