alt/text gambar
Headlines News :
Home » » Tanda-Tanda Kematian

Tanda-Tanda Kematian

Written By Teropong Millenial on Sunday, July 28, 2013 | 5:47 PM

 Kematian merupakan sebuah kepastian bagi semua makhluk hidup. Banyak cara yang bisa menyebabkan seseorang meninggal, misalnya kecelakaan, sakit atau bahkan tidak ada penyebabnya sama sekali. Sejatinya, tidak akan pernah ada yang bisa memprediksi waktu kematian seseorang. Waktu kematian merupakan sebuah misteri. Namun, orang-orang yang akan meninggal biasanya menunjukkan beberapa perilaku yang mengindikasikan hidupnya tidak akan lama lagi. Berikut ini adalah tanda-tanda manusia akan meniggal.
100 dan 40 hari sebelum meninggal
tanda tanda manusia akan meninggal
Tanda-tanda kematian akan telihat sejak 100 hari sebelumnya. Ketika waktu ashar menjelang malam, seorang yang akan meninggal akan merasakan getaran yang kuat dari ujung rambut sampai ujung kaki. Beberapa orang mungkin tidak akan mencurigai apa-apa, namun sebenarnya ini termasuk tanda-tanda manusia akan meniggal. Selanjutnya, 40 hari sebelum dicabut nyawanya, manusia akan merasakan lemah, lunglai, pucat, seperti gejala anemia. Selain itu, setelah ashar, jantungnya akan berdenyut kencang disertai rasa gelisah tanpa sebab.

Seminggu sebelum meninggal
Semakin mendekati waktu ajal, manusia akan semakin menunjukan tanda-tanda yang tidak lazim seperti dilanda perasaan gelisah. Perasaan gelisah atau tidak tenang ini akan membuatnya tidak nyenyak ketika tidur, menarik diri dari lingkungan, atau kehilangan nafsu makan. Selain itu, aura muka mereka terlihat lebih pucat dan tidak bercahaya seperti biasanya, pandangannya hampa sert mata jarang berkedip. Kadang-kadang, mereka berkomentar aneh-aneh serta suka melamun. Bagi orang yang sakit, ketika orang tersebut tiba-tiba meminta makan padahal biasanya tidak berselera makan, hal ini bisa jadi adalah tanda bahwa kematian akan segera menghampirinya. Beberapa orang tua yang akan meninggal juga biasanya menyebut kerabat-kerabat lain yang sudah lebih dulu menghadap Sang Pencipta dan merengek meminta pulang, entah pulang kemana yang mereka maksud. Kadang-kadang, mereka menunjukkan perilaku aneh seperti tengah berbincang dengan orang-orang yang telah meninggal tersebut. tanda-tanda manusia akan meniggal lainnya adalah telinga mereka menekuk ke bagian dalam. Normalnya, telinga seseorang akan mengembang ke kanan dan ke kiri, namun bagi mereka, telinganya menekuk serta  terlihat layu. Tanda selanjutnya adalah adanya denyutan pada dahi dan ketika ajal semakin dekat, akan terasa denyutan di ubun-ubun.
Tetapi, hanya Tuhan Yang Kuasa-lah yang mengetahuinya, kita sebagai manusia hanya bisa berasumsi
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Muhammad Dikha Wijaya | Vibra Band
Copyright © 2011. Teropong Millenial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger